Election-Records

Choice In The Game

Home » Risiko Bergabung Dengan Sindikat Lotere

Risiko Bergabung Dengan Sindikat Lotere

Mereka mengatakan bahwa dua kepala lebih baik dari satu dan kata pepatah ini berlaku untuk dunia lotere. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sindikat lotere muncul, memberikan pemain lebih banyak kesempatan untuk membuat dolar dengan mudah.

Apa yang terjadi jika beberapa anggota sindikat tidak memiliki tujuan yang cukup besar?

Sayangnya, beberapa orang sudah tahu! Meskipun berada di dalam sebuah sindikat adalah suatu hal yang baik, anda akan perlu mempertanyakan motivasi dari orang lain. Sebuah dosis skeptisisme yang sehat tidak pernah menyakiti siapapun.

  • Pria yang mencoba untuk mengakali sistem

Apakah anda pernah bertanya-tanya tentang apa yang menjamin anda bahwa anda akan mengumpulkan hadiah sindikat? Nah, itu tidak sama sekali tapi alami untuk merenungkan tentang isu-isu seperti itu ketika orang lain juga terlibat dalam proses tersebut. Berikut ini adalah sebuah cerita yang menguraikan kengerian berada dalam sindikat. Temui Gary Baron – yang hidup dan bukti bernapas bahwa sistem dapat dicurangi.

Pria asal Australia ini telah dituduh melakukan apa mimpi buruk terbesar dari setiap pemain lotere – melarikan uang sindikat – lebih dari 16 juta dolar Australia yang seharusnya dibagi antara 15 rekan kerja.

Baron mendapatkan 20 dolar setiap minggu dari rekan-rekannya untuk membeli tiket Tattslotto. Satu hari yang beruntung, kelompok ini memukul kombinasi pemenang yang seharusnya memberikan pria ini sebuah hadiah gabungan sebesar 16 juta dolar. Bukannya melakukan apa yang adil dalam keadaan seperti itu, Baron memutuskan untuk mencegah rekan-rekannya dari mengalami beban menjadi jutawan.

Pintar sekali, Baron mencoba untuk menjaga semuanya tetap berprofil rendah. Rekan-rekan kerjanya menjadi curiga setelah sebotol sampanye dari Tattslotto diantarkan ke tempat kerja Baron. Baron disebut sakit tak lama setelah penarikan lotere tersebut dan beberapa hari kemudian, ia mengundurkan diri. Itu adalah perilaku yang mencurigakan di sana, jika anda menanyai saya!

Diduga, sejak berhenti dari pekerjaannya, Baron telah membeli rumah baru untuk anaknya dan sebuah BMW sederhana seharga $200.000. Setelah pemesanan Mahkamah Agung, operator lotere harus mengungkapkan nama pemenang yang beruntung. Seperti yang diduga semua orang, ternyata bahwa Baron telah melakukan yang tak terpikirkan.

  • Sebuah kesepatakan hukum tercapai

Kabar baiknya adalah bahwa cerita tersebut tidak berakhir disana dan keadilan berhasil menang.

Awalnya, Baron membuat jelas bahwa ia sama sekali, tidak ada niat memberikan uang kepada anggota sindikat lotere lainnya. Dia bersikeras bahwa 16 juta dolar tersebut adalah hasil dari tiket terpisah yang ia beli untuk dirinya sendiri dengan uangnya sendiri.

Menurut pengacara Baron, tiket kemenangan tersebut dibeli tiga hari sebelum pria itu membeli 10 tiket senilai 520 dolar untuk sindikat.

Ini tidak benar-benar jelas apa yang terjadi selanjutnya karena pengadilan tidak membocorkannya ke publik. Media Australia, bagaimanapun, melaporkan bahwa sindikat tersebut mencapai sebuah kesepakatan rahasia. Para anggota yang mendapat bagian dari itu harus menandatangani sebuah perjanjian kerahasiaan, yang berarti bahwa rincian lebih lanjut tidak akan menjadi tersedia. Ini juga berarti bahwa beberapa anggota sindikat lainnya dibiarkan tangan kosong.

Moral dari cerita ini – berhati-hatilah terhadap orang-orang yang sudah anda putuskan untuk memulai sebuah sindikat. Cepat atau lambat, seseorang dapat memutuskan bahwa 16 juta dolar terdengar jauh lebih baik dari 1.07 juta.

  • Memahami bahaya sindikat lotere dan melindungi diri anda sendiri

Sebuah sindikat lotere memberi anda sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk membeli sejumlah besar dari tiket. Tak perlu dikatakan, mempercayai orang lain sejujurnya dapat dihubungkan dengan berbagai macam masalah.

Kasus Baron adalah bukan satu-satunya dari seorang anggota sindikat lotere yang mencoba untuk mencurangi orang lain. Hal ini terjadi antara teman-teman dan juga telah terjadi di antara kelompok-kelompok yang lebih besar dari orang-orang yang telah memasuki sebuah pengaturan seperti perjanjian. Pada bulan Februari 2014, Christina Shaw memenangkan 9.5 juta dolar dengan mengklaim dia membeli tiket kemenangan tersebut secara terpisah dari yang dia beli untuk sindikatnya. Terdengar akrab bukan? Sekali lagi, sindikat tersebut pergi ke pengadilan dan sebuah keputusan masih ditunggu.

Jadi, apa yang dapat dilakukan terhadap individu yang tidak jujur?

Ada beberapa cara untuk melindungi diri anda sendiri.

Menandatangani sebuah perjanjian sindikat lotere yang mengikat secara hukum adalah salah satu pilihan yang paling sederhana untuk memanfaatkan peluang tanpa khawatir tentang konsekuensi. Perjanjian tersebut harus menguraikan jumlah uang anggota yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dan cara dimana hadiah akan dibagi. Seorang pengacara dapat membantu menyusun sebuah perjanjian bahwa semua orang akan dilindungi.

Sindikat lotere online adalah kesempatan lainnya. Dalam hal ini, platform online bertanggung jawab untuk menetapkan batas pembelian tiket dan mendistribusikan hadiah diantara anggota sindikat. Agen bertindak sebagai sebuah perantara dintara semua pihak yang menjamin keadilan dari proses tersebut.

Keserakahan adalah bagian dari sifat manusia dan sayangnya, beberapa orang memilikinya jauh lebih jelas daripada yang lain. Setelah uang tersebut terlibat dalam persamaan, anda mungkin menemukan bahwa anda tidak dapat mempercayai orang yang anda gunakan untuk dipercayai 100 persen pada sebelumnya. Jadi, untuk melindungi persahabatan anda dan aset anda, berhati-hatilah terhadap sindikat lotere yang anda bergabung. Menandatangani sebuah perjanjian ataupun kesepakatan mungkin tampak seperti pergi terlalu jauh, tapi percayailah saya; anda akan berterima kasih kepada saya untuk saran ini nantinya!

Name of author

Name: Arthur Lane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *